Cara Pemasangan Pagar BRC

Agar tidak mudah dimasuki orang asing atau binatang, biasanya halaman rumah dibuat atau ditutupi dengan Pagar. Pagar BRC adalah salah satu jenis pagar yang simple, minimalis, ekonomis dan mudah dalam pemasangan. Seberapa mudah dan seperti apa cara pemasangan Pagar BRC? Simak artikel berikut ini :


Pagar BRC Murah Harga Pabrik. Jakarta & Tangerang



Cara Pemasangan Pagar BRC :
jual pagar brc dengan harga pabrik
Detail Pemasangan Pagar BRC
Biasanya untuk pemasangan Pagar BRC ini diperlukan tenaga sebanyak 2 orang, satu tukang dan satu asisten. Caranya, Pipa besi penyangga ditanam dulu atau boleh juga disemen secara permanen pada garis pagar tersebut. Kemudian, Pagar bisa direkatkan ke pipa besi dengan beberapa metode berikut ini:

  • Menggunakan baut dan klem U (u-clip) untuk menjepit pagar di bagian atas dan bawah, yang dijepit adalah besi yang di dalam segitiga.
  • Langsung las ke pipa besi (dengan las listrik). Gunakan pakan 2,6 agar tidak boros pakan, akan tetapi lebih besar juga bisa. Bila mengelas biasanya menyambungkan tiga titik yaitu atas tengah dan bawah. Cara ini lebih mudah dan singkat ketimbang cara pertama diatas.


SEDIKIT CATATAN :
Sebelum melakukan pemasangan, buatlah dahulu tali penghubung antar tiang pipa besi untuk mengukur kelurusan pagar tersebut. Pengukur kelurusan vertikal pagar, kedua hal ini membutuhkan asisten satu orang. Bila memasang sendirian maka anda membutuhkan kayu penyangga pagar sebelum dipasang berbentuk segitiga siku siku sebanyak 4 biji untuk menahan pagar saat dipasang. Jangan lupa mengecek kelurusan setiap satu per satu proses selesai.  
Jika Anda kesulitan dalam pemasangan, kami juga menyediakan tenaga ahli dan profesional untuk pengerjaan pemasangan pagar brc juga presentasi schedule pemasangan pagar BRC.


Demikian Artikel tentang cara memasang Pagar BRC ini, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk semua. Selamat mencoba.

Bagikan ke Google+

Pabrik Pagar BRC

Jual & Produksi Pagar BRC, Pagar Bandara, Kawat Silet, Kawat Duri, Kawat Harmonika, Bronjong, Wiremesh juga aneka kawat & besi lainnya.

0 comments:

Posting Komentar