Inilah Kekuatan Pagar BRC | Pabrik Pagar BRC

Pagar BRC atau yang kepanjangannya adalah Pagar British Reinforced Concrete ini terbuat dari material besi U-50 dan sangat praktis juga berpenampilan menarik.



Dalam postingan kali ini kita sedikit membahas kekuatan dari Pagar BRC ini ? Jika kita membandingkannya dengan pagar besi biasa lainnya, usia Pagar BRC bisa jauh lebih panjang. Namun memang dalam tampilan, untuk pagar brc sendiri terlihat lebih simple dan minimalis, tidak seperti pagar besi lainnya.

Pagar BRC ini diproses melalui Galvanizing, galvanizing adalah proses pelapisan pagar dengan galvanis, ada dua cara yang biasa digunakan oleh para produsen pagar brc, yaitu Hot Dip dan Electro Plating.

Hot dip adalah proses galvanizing yang memiliki ketahanan korosi yang sangat tinggi, yaitu sekitar 8-belasan tahun.

Sedangkan EP atau Elektro Plating adalah proses galvanizing yang menggunakan sistem elektrokimia dan untuk ketahanan korosi hanya sekitar 2-5 tahun.

Usia ketahanan korosi di atas belum termasuk proses pengecatan, dapat dibilang usia pagar brc bisa mencapai belasan tahun. Untuk mendapatkan usia ketahanan pagar brc yang lebih lama, tergantung dari kita yang merawatnya. Baca cara merawat Pagar BRC disini >> "Cara Merawat Pagar BRC"

Demikian penjelasan kekuatan Pagar BRC di atas. Kami Produksi Pagar BRC Terkuat, Murah karena harga pabrik dan kualitas terbaik.


Bagikan ke Google+

Pabrik Pagar BRC

Jual & Produksi Pagar BRC, Pagar Bandara, Kawat Silet, Kawat Duri, Kawat Harmonika, Bronjong, Wiremesh juga aneka kawat & besi lainnya.

0 comments:

Posting Komentar