Jasa Pemasangan Kawat Duri

Kawat Duri atau asingnya disebut Barbed Wire adalah material yang banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan pengamanan yang terbuat dari kawat galvanis. Kawat Duri ini biasa diaplikasikan sebagai pengaman di berbagai tempat seperti area property, perkebunan, kantor kedutaan, pengamanan polisi / militer, dan lain-lain.



Bagaimana pemasangan material ini pada sebuah bangunan? Kesulitan dalam pemasangan? atau butuh tenaga ahli dalam pemasangan? Karena material ini jenis pengamanan dan memiliki bentuk yang cukup melukai seseorang, saya rasa Anda perlu jasa pemasangan Kawat Duri.

Kami menyediakan tenaga ahli dan profesional dalam pemasangan kawat berduri / kawat duri. Selain menerima jasa pemasangan Kawat Duri, kami juga menerima jasa pemasangan Kawat Silet, Pemasangan Kanopi, Kawat Harmonika, pemasangan Pagar BRC, material lainnya dan jasa Pencelupan Galvanis. Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa kami diatas, silakan hubungi kontak dibawah ini :

FIXLINE : 021-22325490 
HP : 082112055123 / 087886740777 / 085781685077 
EMAIL : givro.multitek@gmail.com
Bagikan ke Google+

Pabrik Pagar BRC

Jual & Produksi Pagar BRC, Pagar Bandara, Kawat Silet, Kawat Duri, Kawat Harmonika, Bronjong, Wiremesh juga aneka kawat & besi lainnya.

0 comments:

Posting Komentar