Jasa Pemasangan Kawat Harmonika

Kawat anyaman berbahan galvanis ini biasa disebut Kawat Harmonika. Jenis kawat ini banyak digunakan di berbagai tempat, seperti lapangan olah raga (Tenis, Futsal, Bulu tangkis), Taman, Sekolah, dan lain-lain. Berikut gambar-gambar Kawat Harmonika pada lapangan olah raga :


Kawat Harmonika ini memiliki 2 jenis, Kawat Harmonika Galvanis dan Kawat Harmonika Galvanis dengan lapisan PVC. Jika dalam pemasangan Anda membutuhkan tenaga ahli, kami memiliki tenaga ahli dan profesional dalam pemasangan Kawat Harmonika.

Kami menyediakan tenaga ahli dan profesional dalam pemasangan Kawat Harmonika. Selain menerima jasa pemasangan Kawat Harmonika, kami juga menerima jasa pemasangan Kawat Duri, Pemasangan Kanopi, Kawat Silet, pemasangan Pagar BRC, material lainnya dan jasa Pencelupan Galvanis. Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa kami diatas, silakan hubungi kontak dibawah ini :

FIXLINE : 021-22325490 
HP : 082112055123 / 087886740777 / 085781685077 
EMAIL : givro.multitek@gmail.com
Bagikan ke Google+

Pabrik Pagar BRC

Jual & Produksi Pagar BRC, Pagar Bandara, Kawat Silet, Kawat Duri, Kawat Harmonika, Bronjong, Wiremesh juga aneka kawat & besi lainnya.

0 comments:

Posting Komentar