Jasa Pemasangan Kawat Silet

Razor Wire atau bahasa Indonesianya adalah Kawat Silet, ini adalah jenis material pengaman yang sangat baik dan juga efektif. Kawat Silet banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan pengamanan level tinggi dan terbuat dari plat galvanis dengan memiliki daya anti karat yang sangat baik.

Hampir sama hal nya dengan Kawat Duri, material jenis pengamanan ini memiliki bentuk yang sangat berbahaya dan dapat melukai siapa saja. Maka dari itu dalam pemasangannya dibutuhkan tenaga ahli dan tentu profesional untuk memasang Kawat Silet ini.

kawat silet murah harga bagus kami jual
jual dan produksi kawat silet
kawat silet murah harga pabrik
kawat silet murah harga terbaik
kawat silet murah harga terbaik

Pemasangan Kawat Silet


Kami menyediakan tenaga ahli dan profesional dalam pemasangan Kawat Silet. Selain menerima jasa pemasangan Kawat Silet, kami juga menerima jasa pemasangan Kawat Duri, Pemasangan Kanopi, Kawat Harmonika, pemasangan Pagar BRC, material lainnya dan jasa Pencelupan Galvanis. Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa kami diatas, silakan hubungi kontak dibawah ini :


FIXLINE : 021-22325490 
HP : 082112055123 / 087886740777 / 085781685077 
EMAIL : givro.multitek@gmail.com
Bagikan ke Google+

Pabrik Pagar BRC

Jual & Produksi Pagar BRC, Pagar Bandara, Kawat Silet, Kawat Duri, Kawat Harmonika, Bronjong, Wiremesh juga aneka kawat & besi lainnya.

0 comments:

Posting Komentar