Kawat Duri PVC

Kawat Duri yang biasa kita kenal keseluruhannya terbuat dari galvanis, Tetapi Kawat Duri yang satu ini sungguh berbeda. Kini kami ciptakan Kawat Duri dengan jenis baru yang terlapisi oleh PVC. Ya! Inilah Kawat Duri PVC.


Kawat Duri terbuat dari 2 atau lebih pelintiran kawat panjang yang pada jarak tertentunya diselingi puntiran potongan kawat dan ujungnya diarahkan tegak lurus kepada kawat utama. Untuk jenis Kawat Duri yang lama atau yang biasa banyak digunakan adalah Kawat Duri galvanis. Nah untuk Kawat Duri yang dibahas dalam artikel ini adalah Kawat Duri dengan jenis baru, yaitu Kawat Duri PVC.





Kawat Duri PVC ini dilapis dengan bahan PVC berwarna hijau, pelapisan ini tentu pastinya berfungsi untuk mencegah terjadinya korosi atau karatan. Kawat Duri ini bisa dipadukan pada material Pagar BRC. Meskipun kelihatannya lebih cocok dipadukan dengan material Kawat Harmonika PVC. Kawat Duri PVC ini juga cocok dipadukan dengan Pagar Bandara.

PESAN SEKARANG DAN DAPATKAN HARGA TERBAIK
FIXLINE : 021-22325490 
HP : 082112055123 / 087886740777 / 085781685077 


EMAIL : givro.multitek@gmail.com


Bagikan ke Google+

Pabrik Pagar BRC

Jual & Produksi Pagar BRC, Pagar Bandara, Kawat Silet, Kawat Duri, Kawat Harmonika, Bronjong, Wiremesh juga aneka kawat & besi lainnya.

0 comments:

Posting Komentar