Kawat Silet untuk Pengamanan Galangan Kapal di Serang Banten

 Kota Serang merupakan salah satu kota dan sekaligus menjadi ibu kota dari provinsi Banten, Indonesia. Kota ini berada di bagian barat laut provinsi Banten, serta dikelilingi oleh Kabupaten Serang di sebelah selatan, barat, dan timur, dan Laut Jawa di sebelah utara. Kota Serang berada di tengah Kabupaten Serang dan berada di pesisir utara Pulau Jawa. Secara keseluruhan, Kota Serang hanya berbatasan langsung dengan Kabupaten Serang, kecuali sisi utaranya langsung menghadap ke Teluk Banten.

Kawat silet adalah sebuah jenis kawat yang digunakan sebagai penghalang atau pengaman. Kawat ini terbuat dari kawat yang dilapisi dengan pisau kecil atau potongan-potongan logam tajam lainnya.


Letak kota Serang yang berdekatan dengan pesisir laut menjadikan Serang sebagai tempat untuk pembuatan galangan kapal. Dan untuk mengamankan lokasi tersebut biasanya para pengusaha menempatkan kawat silet sebagai pengaman tambahan dibagian luar pabrik.

Kawat silet adalah sebuah jenis kawat yang digunakan sebagai penghalang atau pengaman. Kawat ini terbuat dari kawat yang dilapisi dengan pisau kecil atau potongan-potongan logam tajam lainnya. Fungsi kawat silet sebagai penghalang fisik untuk mencegah akses tidak sah ke suatu arebatau properti. Bentuk kawat silet yg tajam dan potensial bahaya cedera yang ditimbulkan oleh kawat silet dapat menjadi peringatan bagi orang untuk tidak mencoba melintasi batas yang ditetapkan. Kawat silet biasanya digunakan di area-area yg memerlukan tingkat keamanan tinggi seperti penjara,pangkalan militer dan instalasi pemerintah.fungsinya untuk menambah lapisan keamanan ekstra dan mengurangi risiko serangan. Kawat silet biasa dipasang diatas pagar atau penghalang untuk meningkatkan efektivitasnya. Selain penghalang terhadap orang,kawat silet juga dapat digunakan untuk melindungi properti dari akses hewan liar atau gangguan lainnya.

 

Daftar kecamatan dan kelurahan di Kota Serang, adalah sebagai berikut:

Cipocok Jaya

Curug

Kasemen

Serang

Taktakan

Walantaka

Bagikan ke Google+

Pabrik Pagar BRC

Jual & Produksi Pagar BRC, Pagar Bandara, Kawat Silet, Kawat Duri, Kawat Harmonika, Bronjong, Wiremesh juga aneka kawat & besi lainnya.

0 comments:

Posting Komentar